My Blog List

Thursday 10 September 2015

Memanfaatkan Kain Perca Dan Pita bekas untuk Bros Cantik

Assalamualaikum, masih dengan bros bunga bunga lagi :)

Masih terus mencoba memanfaatkan barang barang disekitar yang tidak terpakai. 

Pita bekas dari kado kado yang disisihkan, bisa kita coba buat kreasi bunga bunga yang cantik. Dan potongan kain perca pun bisa kita manfaatkan untuk membuat sesuai yang cantik.  




   Kain perca yang saya dapat pun adalah dari sisa kain baju saya yang kebetulan terlalu panjang. Dan ketika saya membawanya ke tukang jahit saya sempat meminta kepada beliau untuk menyisihkan potongan baju tersebut :)

Dan Alhamdulillah dari potongan kain tersebut saya bisa membuat beberapa bunga, dan kemudian mengkreasikannya menjadi bros yang saya suka :)


No comments:

Post a Comment