My Blog List

Friday 25 January 2013

mueicraft ingin mencoba menawarkan kreasi disini

Assalamualaikum.wr.wb
 
Alhamdulillah ada kesempatan untuk mengisi blog saya ini, kali ini dengan tulisan saya mengenai pemikiran saya untuk mulai menawarkan kreasi  flanel saya melalui blog saya ini.
Berkreasi dengan kain flanel adalah hal yang sangat menyenangkan untuk saya, dan ini merupakan salah satu hobi  juga keinginan yang baru akhir ini  alhamdulillah bisa tersampaikan.
      Berawal dari sebuah kesenangan , sebenarnya saya tidak ada niat untuk menjual / mengambil keuntungan materi dari kegiatan ini.  Namun dari banyaknya hal hal , suka duka , semangat  menguat dan melemah yang di sekian banyak nya waktu  membuahkan pemikiran pemikiran baru untuk kegiatan ini.   Satu  pemikiran yang  membuat saya memberanikan diri adalah karena saya  membutuhkan pemasukan untuk bahan,  dengan harapan saya bisa terus belajar dengan kreasi kreasi baru . Karena itu , Saya memulai mengenalkan & menawarkan kreasi kepada teman teman  dan rekan terdekat ,  dari mereka saya mendapat sedikit banyak masukan dan dukungan untuk melangkah lebih jauh .  Meskipun ada banyak keraguan & ketakutan terbesit , tapi alhamdulillah semangat saya mampu menguatkan tekat untuk berusaha  maju.  Dan yang pasti saya awali dengan BISMILLAH  dan selanjutnya saya berserah dan percaya  kita 'manusia ' diberi kekuatan untuk berusaha dan mencoba sedangkan selalu ingat bahwa hasil akhir adalah ALLAH SWT yang ber hak menentukan .  
        Dan usaha saya di bulan pertama ini , alhamdulillah saya sudah mendapat beberapa pesanan dari teman & rekan saya,  dan satu diantaranya adalah orang Taiwan yang tidak sengaja melihat kreasi saya sewaktu saya akan mengirim pesanan kepada pemesan.  Ya semoga ini menjadi awal yang baik untuk usaha saya, dan membuat saya terus semangat dan semangat  Aamiin.
        Dan sampai disini dulu  yah, saya membagikan unek unek hati saya kepada teman teman semua, maaf yah kalo berasa ini berlebihan atau mungkin tidak nyaman dilihat  saya minta maaf .  Yang pasti tidak lupa dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk teman & rekan semua yang sudah berkenan mengunjungi blog saya ini terutama teman dari G+ & sahabat Facebook , berkenan melihat hasil kerja yang saya pamerkan & membaca setiap uraian yang saya tulis. Terima kasih, dan semoga tetap setia dan tidak kapok datang lagi ke blog ini ... hehehe

  Baiklah ,   sampai bertemu di posting  saya  berikutnya, salam kreatifitas ' Untuk Sahabat Muei ' dimanapun berada ^___^
ciayo , semangat, gambatte ^^

Waalaikumsalam.wr.wb
           

No comments:

Post a Comment