My Blog List

Sunday 30 December 2012

Berkreasi dengan kain flanel

    Assalamualaikum.wr.wb 
Udah lama sekali tidak  update di blog  ini, nah mumpung ada waktu juga semangat yang tinggi saya  ingin memposting kreasi Flanel terbaru saya.
Setelah cari info ke mbah Goggle sekian lama, Alhamdulillah akhirnya  bisa juga membuat kreasi dari Flanel lagi . Ini bukan yang pertama kalinya saya mencoba memanfaatkan kain flanel, sebelumnya pun saya pernah membuat kreasi dari flanel juga , tapi berhubung  banyaknya kerjaan jadi ga maksimal . Nah, baru kali ini jadi juga apa yang saya ingin praktekan  dan hasil kreasi flanel terbaru saya berupa tas, tempat pensil, gantungan kunci dll. 
Saya bener bener jatuh cinta dengan kain flanel, ingin rasanya terus berkreatifitas dengan membuat barang barang yang lainnya dan insya ALLAH semoga bermanfaat.
Aamiin
Salam kreatifitas selalu....semangattt (:

No comments:

Post a Comment